Jumat, Juni 09, 2006

WORLD CUP FEVER

Malam ini,pukul 11.00 malam waktu Indonesia,perhelatan sepakbola terbesar sejagat raya dimulai.Diawali dengan pertandingan antara tuan rumah Jerman dengan Kostarika.
Dan itu berarti,saat nya begadang dimulai.
Hore.....
Saya perempuan,saya suka sepak bola,saya perempuan yang suka sepak bola. Aneh? Nggak dong...
Banyak kok perempuan yang menyukai permainan ini,dan rela begadang untuk menonton idolanya beraksi,seperti saya. I'm football maniac. Pengetahuan saya tentang sepakbola tak kalah dengan kaum lelaki. Tanyakan siapa bermain diklub mana,siapa top skor liga-liga eropa musim ini,pemain mana yang paling dikejar-kejar dibursa transfer musim panas ini? ask me...
Saya pendukung kesebelasan Inggris dan Republk Ceko,walau saya juga mengangumi permainan indah Brazil. Brazil juara dunia?
Hope not.Akan sangat membosanka jika Brazil lagi yang juara. Kasi kesempatan buat negara lain dong.Ukraina mungkin.....Imposible is nothing in football kan?

Tidak ada komentar: