Rabu, Juni 14, 2006

SPANYOL VS UKRAINA,tinggal kenangan

Harusnya saya tidak berada disini,diwarnet berkapasitas 12 komputer,dengan sesekali ada message masuk yang mengajak saya kenalan,datang dari box tepat didepan saya.Lelaki muda awal 20 an. Dia tersenyum,saya balas senyum.Cuma sebatas itu. Saya tak berminat
Seharusnya saya ada didepan tv sekarang,duduk manis ditemani segelas kopi,nonton pertandingan spanyol dengan ukraina. Tapi nasib seringkali tak berpihak pada saya.Maklumlah saya numpang dirumah orang. Tentu saja penguasa tv tak berada ditangan saya. Lain dirumah sendiri. Semua harus mengalah pada saya,karena saya jarang pulang.
Whatever deh,daripada saya sakit hati gara-gara tak bisa nonton bola,lebih baik saya diwarnet,mengobati kekecewaan dengan mengupdate blog secara terus menerus. Stress membuat energi menulis jadi berlipat. Buat penulis yang sering kehabisan ide,stresslah....

Tidak ada komentar: