Minggu, Juni 25, 2006

NADINE CHANDRAWINATA


Seminggu lagi,puteri Indonesia 2005 akan bertolak ke Los Angless, Amerika Serikat buat mengikuti kontes kecantikan sejagat,Miss Universe.Kontes ini juga merupakan puncak dari keberadaannya sebagai puteri Indonesia 2005,sebelum menyerahkan gelarnya tahun ini.
Tak sabar rasanya menanti kiprah Nadine,mengingat Arthika Sari Devi mampu menembus posisi 15 besar diajang sejenis tahun lalu,dengan segala teror dan kontroversi yang mengiringi keberangkatannya ke Thailand. Nadine adalah puteri Indonesia favorit saya,walau dia belum setenar Angelina Sondakh yang anggota dewan itu.
Tak hanya cantik,dia juga pintar,nggak guna dong kalo cuma cantik doang.Aktingnya di Realita Cinta dan rock and roll,layak ditonton,lumayanlah untuk pendatang baru yang memulai karir dari dunia modelling.Tapi jangan harap dapat menemukan Nadine yang angun dan sopan di film itu,dia terlihat sexi,liar dan menggoda,sampai sampai saya heran apa dia tidak diprotes yayasan puteri Indonesia?
Satu yang paling saya tunggu,apakah Nadine akan mengalami nasib yang sama seperti Arthika Sari Devi tahun lalu? Diprotes dan diteror oleh ormas islam gara-gara tampil mengenakan bikini? Saya harap tidak karena Nadine non muslim. Nggak wajar dong....
Semoga tahun ini tidak ada gonjang ganjing yang mengiringi keberangkatan Nadine. Kita harus bisa menerima perbedaan dengan lapang dada. Biarkan Nadine menikmati kesempatan langka itu. Jadi orang paling cantik sedunia.

1 komentar:

tempo dulu mengatakan...

http://indonesian-celebrities.blogspot.com/