Kamis, Juni 08, 2006

AGAIN AND AGAIN

Tadi siang ada gempa lagi. Tepat jam 12 siang waktu jogja. Mengagetkan karena hampir 2 hari saya tidak merasakan getaran itu lagi.Suasana yang mulai normal kembali kacau ,gara gara gempa tadi. Saya yang berencana tidur dikamar malam ini,terpaksa membatalkan rencana saya.Gila mana berani saya tidur sendiri.
Tuhan,kapan bencana ini berakhir? Gempa dan Merapi masih saling berlomba menebar bencana.
Lama-lama saya bisa gila.......Ditambah lagi media yang membesar-besarkan berita. Bayangkan,baru 15 menit gempa tadi siang berlalu,ayah saya yang nun jauh disana langsung sms dan menanyakan masalah gempa tadi. Akses informasi,terutama yang berbau bencana langsung menyebar cepat,sebanding dengan kecepatan suara.Semoga semua ini cepat berakhir.

Tidak ada komentar: