Rabu, Juli 26, 2006

my wife is a lesbian

Penasaran nggak sama judul diatas?
Itu judul lagu milik PYONG PYONG,grup musik yang mungkin berasal dari jogjakarta. Saya mendengar lagu itu tadi siang,disaluran tv favorit saya,MTV. Awalnya nggak ngeh kalo judul lagunya my wife is a lesbian, yah secara nontonnya juga disambi sama balas sms dan nemenin teman ngobrol,jadi bagian awal lagu,nggak begitu dengar.
Tertarik benar-benar nonton pun cuma gara-gara video clip nya unik. Nggak menggunakan model yang cantik-cantik dan tampan tampan,tapi memakai boneka,yang mirip boneka si unyil. Terdiri dari 3 boneka yang lagi pentas. Di stage nya ada tulisan PYONG PYONG segede gaban. Karena itu saya menebak kalau nama grup itu PYONG PYONG. Jenis aliran musik mereka mungkin mirip dengan BLINK 182 atau Superman Is Dead di Indonesia,sejenis punk-punk gitu deh.
Musiknya lumayan asik,menceritakan tentang seorang lelaki yang ternyata menikah dengan lesbian tanpa dia sadari. Cuma segitu aja yang saya tahu tentang lagu itu. Maklum, dengernya juga setengah-setengah.
Ada satu hal lagi yang bikin saya tertarik dengan video clip ini,kenapa? karena lokasi syuting video clipnya bertempat di jogja,plat kendaraan bermotornya aja AB.Nggak heran kan,jogja merupakan salah satu kota yang memiliki komunitas band indie terbesar di Indonesia.
Nih cuplikan lirik nya yang mampu saya ingat dengan kemampuan ingatan saya yang sangat terbatas:
"Kirain dia sakit atau lagi haid ketika menolak ku ajak bercinta,ternyata ...my wife is a lesbian...bla...bla..."
Itu reffnya, awal dan akhirnya nggak tahu. he...he...
Bener nggak nya PYONG PYONG berasal dari jogja juga masih perlu dicari tahu lebih lanjut,karena seperti yang saya katakan tadi,semuanya baru berupa kemungkinan. Dan mungkin bisa berarti iya,bisa juga berarti nggak, KAN?
Jadi kalau kira-kira saya salah,mohon maafkan. Saya tunggu ralat dari kalian.

miss my guitar,7 hari dipinjam belum dikembalikan,dipake ngamen pula....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hye shany..:)
wah, benar nih..ada lagu yang macam itu..kalau di sini tak mungkin dapat disiarkan..awal2 dah kena banned!!
kiranya shany ini orang seni juga kan..bisa main gitar..bestnya..nanti saya menyanyi dan shany main gitar..bisa nggak? hehehehheh..saya bergurau deh..jgn peduli sama gurauan saya k..
oke deh..jangan lupa bahawa saya peminat blog anda..silalah update selalu.. ;)