Senin, Juli 10, 2006

bapak.....oh bapak

Hari minggu kemaren,bapak nelpon,mau pamer dia punya handphone baru.Ih....irinya saya.Saya yang sudah sekian lama pengen ganti hp,terpaksa membatalkan niat itu berulang-ulang kali karena selalu saja ada hal yang lebih mendesak dari sekedar ganti hp.Entah lemari baju rusaklah,buat periksa kedokterlah,yang paling gres nih,buat beli celana panjang baru.Celana saya kedodoran semua.
Bapak sepertinya sengaja bikin saya iri.uh...............
Sempat-sempatnya,dia berkata,Shan,nanti bapak kirim foto ke hp mu ya?
Gubrak........penghinaan besar-besaran,kirim foto ke hp saya?
Macamlah bapak tak tahu,hp saya tu hp tempoe doeloe.jadul abis....
Tunggulah,saya menang lotre,hm...jangankan foto,video klip saya terima.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hye shany :)
lucu deh kamu! awak tahu, saya ketawa membaca entry kamu yg ini..lucu banget!
eheh..jgn main loteri...tak elok tau..hehehe..saya bergurau saja k..
ok shany...don't worry, be happy!!