Jumat, September 15, 2006

Mudik dulu ah...

Lebaran memang masih lama,bulan ramadhan bahkan belum tiba,tapi saya sudah mau mudik. Jauh hari sebelum pemudik-pemudik lainnya memulai aktifitas mereka.
Akhirnya atas pertimbangan sana-sini,saya memutuskan untuk pulang pakai pesawat. Biar kata harga tiketnya ngajak miskin,saya tak peduli. Sengaja cari cara paling cepat sampai ke rumah. Bukan karena kangen berat sama keluarga,tapi karena nggak bisa membayangkan lamanya perjalanan kalau naik kapal.
Apa yang akan saya lakukan disana juga masih belum jelas. Kembali ke jogja apa tidak ,juga masih belum tau. Karena memang sudah nggak ada yang harus saya pertahankan lagi,nggak ada yang harus saya perjuangkan lagi. Semua sudah hilang,dan untuk memulainya dari awal saya tak yakin bisa.Terdengar pesimis ya?...
Mmmmm,kita liat aja nanti. Biar waktu yang menjawab segalanya.