Jumat, Juni 01, 2007

berlibur ke langkawi



Capek....tadi sore baru saja pulang dari perjalanan menyenangkan yang melelahkan. Siapa yang nggak senang dapat menghabiskan waktu berdua saja dengan kekasih tersayang, sebuah kesempatan yang jarang-jarang kami dapatkan mengingat jauhnya jarak yang harus kami tempuh untuk dapat bersama.
Saya menikmati perjalanan itu, terutama saat-saat yang kami habiskan berdua,hanya berdua (saya tak begitu menikmati perjalanan wisatanya karena semua tempat begitu sesak di hari cuti sekolah, selain itu juga, ketakutan saya berada ditempat tinggi, membuat saya tak dapat menikmati pemandangan indah dari atas Cable Car, oh yeah..berada ditengah-tengah bule yang tak henti-hentinya berteriak 'fantastik' sementara saya cuma mampu perpegangan erat ditepian kursi sambil menggumamkan zikir dalam hati...heeheee)
Hmm,satu yang saya lihat dengan teliti cuma cokelat,tak peduli celana yang makin hari makin ketat,.....tiada hari tanpa coklat...

Tidak ada komentar: